RSS

Videotron PT. Warna-warni Terbakar

20 Des

SURABAYAWaktu menunjukkan pukul 14.00 WIB. Seperti biasanya jam-jam segini kerjaan dah ga terlalu banyak. Jadi bisa sedikit santai. Makanya biasanya daku kalo jam segini daku utek-utek computer sambil ngenet. Mumpung gratis, dapet bocoran wi-fi dunkin donat.

Lagi asik ngenet, pak usman (satpam merangkap tukang parkir kantor) triak-triak, kebakaran…kebakaran….pertamanya daku ga terlalu mengubrisnya. Karena dia suka bercanda. Tapi kok dia triak-triak terus. Akhirnya daku penasaran. Daku coba liat lewat jendela kantor, dan ternyata……nih liat apa yang terjadi…….


taken by LG KE770 Shine mobile

ya itu dia kejadian yang menghebohkan kemaren. Ternyata memang terjadi kebakaran. Bekas vidoetron milik warna-warni advertising terbakar. Diduga kerana percikan api dari alat las orang yang akan membongkar videotron tersebut. Videotron tersebut dibongkar diduga karena bermasalah.

Lanjut ya…..itu gambar awal dari kebakarannya. Kalo ini setelah beberapa menit terbakar.

taken by LG KE770 Shine mobie

otomastis daku dan rekan-rekan sekantor semburat keluar semua, karena penasaran pengen tau. Soale lokasi kejadiannya tepat di depan kantorku. Otomatis semua orang yang ada di deket kantor keluar untuk menyaksikan kejadian langka ini…hehehehehe…..

Akibatnya jalan basuki rahmat macet total. Karena videotron tersebut nempel di jembatan penyebrangan. Karena kuatir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, akhirnya kendaraan yang akan melintas di stop. Dan dialihkan ke jalan Kombes pol. M duryat. So matot deh alias macet total.

Sebenernya sih kru dari warna-warni udah berusaha memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran seadanya. Tapi karena api yang semakin membesar, mereka menyerah deh. Untung ga berapa lama regu pmk segera datang. So akhirnya setelah kurang lebih 2 jam, api bisa dipadamkan. Kemaren yang memadamkan api 2 unit mobil pemadam.

Yah kalo dipikir ada asiknya juga sih. Soale jaang-jarang orang-orang kantoran disini pada keluar jam-jam segitu. Tapi gara-gara kemaren jadi bisa pada keluar an nongkrong di pinggir jalan untuk menyaksikan kejadian yang langka ini.

Kebetulan daku mengabadikan awal kebakaran sampai datengnya pmk. Dengan kamera ponsel yang daku punya, kejadian heboh itu sempat daku abadikan. Mo tau pilemnya….liat aja disini ya….



 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 20/12/2008 in curhat

 

Tag: , , , ,

6 responses to “Videotron PT. Warna-warni Terbakar

  1. Anjari

    23/12/2008 at 1:42 am

    nice moment🙂

     
    • thoyenx

      23/12/2008 at 12:43 pm

      thanks ya komennya. ya betul tuh moment bener-bener langka. untung sempat mengabadikannya. karena memang kejadiannya di depan kantor. thanks ya

       
  2. Rosa

    02/01/2009 at 10:01 am

    nah itu2 tuh karmanya…he2 maklum sebenarnya aku kan sakit atii banget. salah manajemen tuh.

     
    • thoyenx

      02/01/2009 at 4:15 pm

      trims ya rosa atas komennya.
      lho kok sakit hati???? emangnya ada apa antara rosa dan reklame warna-warni??? jangan-jangan rosa pegawainya warna warni ya…….sakit hati karena disuruh bongkar sama pemkot….ato sebaliknya……rosa yang punya iklan…sakit hati sama pemkot karena iklannya dibongkar…..ato lagi rosa pegawai pemkot…sakit hati karena dah dikasih tau ga boleh pasang…eh tetep malah dipasang….wah yang bener yang mana nih…boleh donk kasih tau alasannya…..
      trims yaaa….

       
  3. kimchi

    03/06/2009 at 9:55 am

    Ya gitu, emang warna warni pantas dapat karma.

    Banyak reklame yang dipasang tanpa ijin, dan tidak memperhatikan faktor keselamatan.

    Belum lagi dengan kasus pencurian listrik yang dilakukan pihak warna warni semenjak Graha warna warni terbakar.
    Sampai pihak PLN memutuskan aliran listrik, sampai pihak WW berani mengeluarkan 50juta agar listrik dialirkan sementara.
    Aneh nya kasus ini tidak sampai ke media, memang hebat proses tutup mulutnya.

    Salut buat Warna Warni dalam masalah ilegal!

     
    • thoyenx

      03/06/2009 at 3:52 pm

      trims ya kimchi dah mampir di blogku…
      saya setuju banget tuh…tapi memang sepertinya ini bukan urusan buat kita-kita wong cilik…karena ga akan bisa mengungkap semua itu….
      beginilah indonesia sebenarnya…dimana money is everything…alias uang masih diatas segalanya…jadi yang salah belum tentu salah…malah bisa sebaliknya tuh…
      yah semoga aja indonesia getting better..better…and better….lets make a better tumorrow

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: