RSS

Transtool 6.1 dan Crack

27 Jan

Akhirnya ketemu juga sofware yang daku cari. Soalnya daku da rencana mo bikin blog khusus pake bahasa inggris….hehehehe….gaya banget ya……Tapi berhubung bahasa inggrisnya masih blepotan, kayanya susah terwujud deh. Bisa aja sih copas, tapi kayanya kurang greng deh. lebih baik karya sendiri walaupun blepotan…hehehehe….

makanya kemaren pas blog walking dan browser, terdamparlah daku di blognya kang alfaridzy….okeh banget blognya….nah disitu daku nemu software transtool sekalian cara installnya juga cara cracknya. Nih software lumayan banget bagi kita-kita yang bahasa inggrisnya blepotan. Emang sih kalo menurut daku masih belum sempurna banget hasil terjemahannya. Tapi setidaknya mendekati. Tinggal kita ubah-ubah sedikit aja. Dan software ini bisa untuk terjemahan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia-bahasa Inggris dan sebaliknya. Lumayan menyingkat waktu. Daripada harus buka kamus, cari artinya, nyusun katanya…dduuuuuhhhh cape deeeehhh….Makanya coba pake deh nih sofware…Simak langkah-langkahnya…jangan sampe terlewat

CARA INSTALL TRANSTOOL 6.1

Download aja softwarenya. Ga perlu malu, mumpung gratis alias ga bayar. Klik aja gambarnya untuk download mixwallpapers-66 setelah selesai download, masuk ke folder dimana kita tadi menyimpan hasil download ta, lalu kita mulai mengextract file dengan cara :

1. double click transtool

2. pilih directori yang akan di extract

3. mulailah meng extract

jika sudah terextract, maka di dalam file zip terdapat file zip lagi yang mempunyai file transtool dan file crack nya, maka lakukan hal seperti diatas terhadap file transtool dan cracknya, seperti ini jadinya

c11

jika semua file selesai di extract, maka selanjutnya adalah  menginstal transtool, seperti gambar

3

lalu dobel klik file yang ada beackgroun warna biru, maka akan muncul perintah, ga usah bingung, ikutin aja apa kata perintahnya, cukup dengan mencet tombol next terus aja, sampai tuh program selesai

4

sampai sini gimana ada problem? kalo instalnya berjalan lancar, maka akan muncul perintah untuk merestart komputer. Udah jangan banyak mikir, ikut aja apa kata perintahnya. restart komputer sekarang juga!

CARA CRACK TRANSTOOL

d1

Selanjutnya isilah kolom serial no., dengan aturan 2 digit pertama adalah abjad dan selanjutnya angka. Atau kalo takut salah isi aja sesuai dengan contoh. Isi juga kolom user name sesuai dengan keinginan anda. Kalo takut salah juga tulis sesuai dengan contoh. Jangan lupa isi juga no telp dan alamat e-mail.

d2

Kalo langkah diatas sudah diisi semua, klik aja phone/sms registration format, seperti gambar dibawah

d4

Kalo anda sudah yakin data-data yang dimasukkan tadi sudah benar, jangan ragu dan jangan sungkan pilih YES. Maka akan tampil informasi seperti dibawah ini

d5

Tapi sebetulnya anda ga usah repot-repot dan cape untuk mencatat informasi diatas, karena informasi tersebut sebenernya sudah secara otomatis tersimpan didalam folder transtool, seperti gambar dibawah.

f2-1

Kemudian copas nomer seri password yang ada di informasi tersebut, seperti dibawah

f3-1Setelah no seri password tadi di kopi, langsung aja paste di kolom password, seperti dibawah.

f4-2

Klik OK…maka done!!! alias anda sudah berhasil menginstal transtool sepenuhnya. Sekarang jalankan transtool-nya. Tampilannya akan seperti ini.

f1-1

Tapi eeeeeeeiiiiittttt jangan keburu seneng dulu. Misi belum selesai sampai disini. Ingat jangan klik go to translate dulu okeyyyy…. Lakukan langkah seperti dibawah ini

newbitmapimage-15

Masuk ke folder crack. lalu klik file yang dilingkari. So….it finally DONE….Beres semuanya……..Anda sudah seratus persen berhasil instal transtool. Sekarang tinggal terserah anda…mo langsung dicoba atau nanti-nanti aja.

SELAMAT MENCOBA

LETS MAKE A BETTER TOMORROW

 
53 Komentar

Ditulis oleh pada 27/01/2009 in Tips 'n Tricks

 

53 responses to “Transtool 6.1 dan Crack

    • thoyenx

      07/03/2009 at 5:00 am

      sama-sama…semoga bermanfaat yaaaa….

       
  1. Dhias

    09/03/2009 at 1:21 am

    MAkasih ya……berguNA bgeD buat aQ….

     
    • thoyenx

      10/03/2009 at 6:38 am

      sama-sama…sukur deh kalo bermanfaat….makasih ya dah mampir di blogku
      jangan bosen mampir lagi ya ^_^

       
  2. enno

    23/03/2009 at 5:47 pm

    TERIMKASIH INFONYA dab

     
    • thoyenx

      24/03/2009 at 7:52 am

      trims ya dah mampir diblogku…semoga bermanfaat ya…..

       
  3. benggalaputra

    02/04/2009 at 6:57 pm

    makasih boos,mmau donlot dulu,lagi butuh banget soalnya

     
    • thoyenx

      03/04/2009 at 8:04 am

      monggo silahkan di donlot ampe abis….semoga berguna dan kebutuhannya bisa terpenuhi….

       
  4. radenra

    16/04/2009 at 11:40 pm

    setelah diinstall kemudian di-run macet, keluar pesar “translib.idl couldn’t be open” ya tak bisa melanjutkan proses crack

     
    • thoyenx

      20/04/2009 at 5:12 am

      trims komennya radenra….mohon maap jika ada yang tidak beres..saya akan coba jawab..semoga dapat menyelesaikan masalahnya….menurut saya, ada kemungkinan waktu mendownload tidak sempurna…jadi ada yang tidak terdownload….sehingga pada saat dijalankan tidak bisa…ada baiknya coba anda download lagi….jika masalah yang sama terulang…saya coba kirim via e-mail saja..atau saya beri alternatip situs untuk mendownload transtool ini..selamat mencoba semoga berhasil….

       
  5. zee lie wang

    01/05/2009 at 3:14 pm

    terima kasih bang. apa transtool saya yang tidak bisa saya instal bisa saya ckark dengan contoh yang ada di sini???

     
    • thoyenx

      07/05/2009 at 9:24 am

      maap baru balas….kalo caranya seperti yang ada di blog saya…mudah-mudahan bisa…silahkan anda coba..trima kasih

       
  6. Binatang Jalang

    09/06/2009 at 7:50 am

    Mas Kemarin aku mau extract kok ada passwordnya gmn nich ?

     
    • thoyenx

      16/06/2009 at 8:35 am

      password dimana ya…kalo mo download perasaan ga ada deh…mohon dicoba lagi ya….
      thx…

       
  7. riyantho

    17/09/2009 at 2:58 am

    Makasih, kebetulan sekali aq lagi nyari nih…

     
    • thoyenx

      18/09/2009 at 2:48 pm

      trims ya riyantho udah mampir di blogku…monggo kalo mo di download…semoga berguna

       
  8. eci

    01/10/2009 at 2:11 pm

    Hai..tq iah..
    SANGAT..SANGAT..b’manfaat buat aq.
    Tq iah

     
    • thoyenx

      05/10/2009 at 4:23 am

      trima kasih sudah mampir di blog saya….mudah2an memang bisa bermanfaat postingan saya..walaupun tidak 100% semua postingan asli dari saya..setidaknya berbagi ilmu tidak masalah toh..let’s make a better tumorrow….

       
  9. buy

    09/10/2009 at 2:26 am

    tahxk broooo………..
    hatur nuhun pisan (bahasa sundanya)……….
    mudah”an ada info yang lainnya…..???!!!!

     
    • thoyenx

      09/10/2009 at 4:40 pm

      sami-sami bro….info lainnya tunggu tanggal mainnya yaa….film kali yee..hihihihihhii..thx for your comment

       
  10. rama

    25/11/2009 at 6:20 am

    thank’s bro….

     
    • thoyenx

      26/11/2009 at 4:38 pm

      sama-sama bro…next time mampir lagi yaaaa…

       
  11. Rijal Tamami

    11/12/2009 at 7:04 am

    Terimasih banyak – terimakasih banget..
    tau ga aku udah cari program ini berjam-jam duduk di depan komputer dan akhirnya aku nemuin juga makasih banget…!

     
    • thoyenx

      12/12/2009 at 12:18 pm

      thx rijal dah mampir di blog saya..
      terima kasih…semoga berguna..kapan2 mampir lagi yaaa..

       
  12. Sonny

    02/02/2010 at 12:21 am

    Thx om….
    makasih atas bantuannya….
    peace..

     
    • thoyenx

      05/02/2010 at 2:52 am

      sama-sama bro….kapan2 mampir lagi yaaa….

       
  13. aam

    02/02/2010 at 5:14 pm

    wah transtool 6 nih sikat abis , eh tapi akujuga punya …
    http://aamz.wordpress.com/download-sofware/

     
    • thoyenx

      05/02/2010 at 2:53 am

      thx ya aam dah mampir ke blogku…kapan2 aku maen ke blognya yaaa…

       
  14. David

    16/03/2010 at 9:33 am

    Mas, mau tanya, kok sehebis saya install , kan saya restart kemudian saya jalankan programnya, muncul corel paradox 9 run time. terus ada error, tertulis network disabled. kemudian programnya closed. itu bagaimana mas? OS saya vista. Terima Kasih

     
    • thoyenx

      23/03/2010 at 8:16 am

      thx david dah mampir di blogku…
      seharusnya kalo mengikuti cara2 saya…hampir 100% bisa jalan…terus terang..saya yang sudah coba di os windows 98 dan xp….karena untuk saat ini saya masih pake os windows xp…untuk os windows vista..terus terang saya belum coba…tapi kemungkinan menurut saya ga bisa…karena setau saya..untuk transtool 6.1 hadir jauh sebelum ada os windows vista…tapi nanti coba saya cari dulu…sapa tau sudah ada yang compatible dengan os windows vista…trims infonya…

       
  15. mohit

    09/04/2010 at 3:57 pm

    thank’s mas atas softwarenya,semoga jadi amal jahiriya…..amiiiiin…

     
    • thoyenx

      21/04/2010 at 9:48 am

      trima kasih dah mo donlot….semoga bermanfaat…

       
  16. kampret

    21/04/2010 at 8:47 am

    mas,mau nanya transtool 6.1 ini ma reksotrans 3’4 bagus mana? thanks

     
    • thoyenx

      21/04/2010 at 9:50 am

      sori bro..ane lom coba…nti deh kalo ane dah coba ane kasih testinya ya bos…thx inponya…

       
  17. kampret

    21/04/2010 at 8:48 am

    salah ketik mas mangsudnya reksotrans 3

     
  18. Ardian Fahreza

    21/04/2010 at 3:09 pm

    makasi yau

     
    • thoyenx

      22/04/2010 at 2:39 pm

      makasih juga ya ardian…jangan sungkan mampir lagi..

       
  19. Farid

    21/05/2010 at 9:04 am

    Halah, cara “maling” kok yo di ikutin….

     
    • thoyenx

      24/05/2010 at 5:51 am

      trims mas farid komennya….
      cara “maling” atao bukan..saya serahkan ke anda yang menilainya…buat saya yang penting manfaatnya buat mereka2 yang memerlukannya…kalo mampu untuk beli yang ori..monggo silahkan…itu lebih baik…trima kasih

       
  20. dorami

    28/06/2010 at 3:23 pm

    kk.. ini transtool bisa bwat jepang – indo apa nda ?

    thx b4

     
    • thoyenx

      29/06/2010 at 4:51 pm

      sejauh dan selama saya pake nih software…kaya kaga bisa tuh…cuma buat translate inggris-indonesia ato indonesia-inggris…nti kalo dah dapet yg bisa buat translate ke bahasa jepang..daku share deh…thx komennya ya…

       
  21. nafi

    08/08/2010 at 2:59 pm

    transtoll yang bahasa prancis ke indonesia ada gak ya???

     
    • thoyenx

      10/08/2010 at 3:28 pm

      sori bos…aku lom nemu tuh…mungkin software laennya bisa…

       
  22. alexa

    18/09/2010 at 6:24 am

    Boz, layar registrasi transtool-nya kok g muncul setelah restart??gmn mo registrasi…

     
  23. wandi

    27/11/2010 at 3:14 pm

    thank’s ya gan

     
    • thoyenx

      29/11/2010 at 3:16 am

      sama-sama gan..semoga berguna yaaa…

       
  24. esa

    23/04/2011 at 9:24 am

    omm.. aku udah ikutin cara install ny,, truz udah tpi pas di translate out put failed ajj,, knpa ?? mhon di balez..,,
    krim ke email aku esa_aliyavi@rocketmail.com

     
  25. esa

    23/04/2011 at 9:27 am

    ekh input failed ajj.. knpa ith omm…
    krim ke email aku esa_aliyavi@rocketmail.com

     
  26. galih

    15/07/2011 at 11:32 am

    kalu di windows 7 bisa juga ga broo???

     
    • thoyenx

      15/07/2011 at 11:38 am

      thx komennya…
      terus terang saya belum tau mas brow…soalnya saya pake win xp…kalo di win xp sih ga ada masalah…kalo menurut saya sih…lebih baik di coba aja mas brow…kalo ga di coba ya ga tau…nti kalo udah coba…boleh donk share dimari yaaa…thx

       
  27. galih

    15/07/2011 at 2:57 pm

    ok.. tanks berat mas broooooooo…..transtollnye uda terinstall di windows 7 ku..
    have a good day muachhhhhh..🙂

     
  28. galih

    17/07/2011 at 3:56 am

    thanx mas brooo udah terinstall di win7🙂

     
    • thoyenx

      18/07/2011 at 5:47 am

      sama-sama brow…kapan2 maen lagi ke blog saya yaaa..thx

       

Tinggalkan Balasan

 
