RSS

Efek Buruk Pakai BlackBerry

12 Feb
Kayanya sekarang HP BlackBerry lagi ngetrend banget. Apalagi bagi mereka-mereka yang sudah ga bisa dipisahkan dengan dunia internet. Karena mau browsing ato chatting bisa dengan lancar dilakukan dengan BlackBerry. Nah Karena banyak disini yang pakai BlackBerry dan BlackBerry sudah menjadi BTM (Budaya Trainer Modern) maka saya forwardkan posting yang saya dapet dari Mr. Indra. Mau tau apa isi postingannya……..

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya :


1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, BlackBerry user”.

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.

13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

Eiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttt….tenang bagi para pengguna BlackBerry mania jangan marah dulu….posting diatas hanya sekedar GUYON kok…..Efeknya apa pake BlackBerry hanya Anda yang tau…kalo saya ga tau…karena ga punya dan ga mungkin punya…muaaahhaaallll soale…..he he he he…(kere kok terus yaaaa….)
LETS MAKE A BETTER TOMORROW

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 12/02/2009 in artikel

 

Tag: , , ,

4 responses to “Efek Buruk Pakai BlackBerry

  1. engeldvh

    12/02/2009 at 5:33 am

    Wkwkwkwkw…lucu juga cuy..
    http://engeldvh.wordpress.com

     
    • thoyenx

      12/02/2009 at 4:01 pm

      trims komennya engel….salam kenal yaa…sukur deh kalo postinganku bisa buat engel ketawa….semoga bermanfaat…..

       
  2. Robbi

    12/02/2009 at 9:27 am

    Pertamax!
    BlackBerry pake GSM atau CDMA ya?

    *Katrok Mode : ON*

     
    • thoyenx

      12/02/2009 at 4:59 pm

      trims ya robbi komennya….nah itu dia rob masalahnya….berhubung daku ga punya tuh hp…karena ga kuat belinya…maklum wong katrok nih….he he he he….jadi ga jelas deh gsm apa cdma…..tapi kayanya gsm deh….nti deh daku cari inpo lage ye……

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: