RSS

Jaman Semakin Edan……

11 Mei

Kejadian ini baru ja terjadi 2 hari yang lalu…tepatnya hari sabtu tgl. 9 Mei 2009 kemaren…..dan kejadiannya dirumah ortuku sendiri…sampe-sampe aku ga abis pikir..apa jaman sudah benar-benar edan ya….dimana-mana sudah tidak aman..segala cara dilakukan untuk mendapatkan apa yang bukan menjadi miliknya…dengan alasan yang mungkin sudah sangat klise tapi tetap digunakan..yaitu untuk memenuhi kebutuhan hidup….

Tapi apa karena untuk memenuhi kebutuhan hidup..tapi harus mengorbankan persaan orang lain..dengan merampas hak orang lain….itu yang ga bisa dibenarkan…kenapa saya marah seperti ini..karena kejadian kemaren itu benar-benar membuat saya jengkel….kronologinya seperti ini…simak terus ya….

seperti biasanya…kalo sabtu sore saya, istri dan si kecil selalu keluar rumah untuk sekedar muter-muter kota…ya sesekali ke alun2 untuk nyenengin si kecil…karena kadang kalo kita ga kluar si kecil kadang suka nanya..yah kok ga jalan2 sih….nah brangkatlah kita muter-muter kota mojokerto…

setelah beberapa lama muter-muter..akhirnya kita pulang…nah baru ja aku taruh motor…ortu bilang kalo warung baru ja kemalingan……so otomatis kaget banget donk aku….padahal jam masih menunjukkan pukul 20.30wib…yah masih bisa dibilang sore lah…

nah tuh kejadian kira jam 7-an..jadi pas aku sama istri keluar….pada saat kejadian ortu lagi pada liat tipi…nah tuh maling masuk langsung gondol sekarung berat 25kg…karena melihat orang masuk warung dan langsung lari..spontanitas ortu langsung lari keluar..tapi sayang tuh maling ternyata tidak sendiri…ada seorangnya temannya yang menunggu diluar dengan motor…jadi yang satu ambil  beras..langsung naek motor dan ngacir….

beberapa tetangga juga tau..ada orang naek motor bawa beras dengan ngebut..tapi mereka ga tau kalo yang ngebut itu ternyata maling…..yah kita sekeluarga cuma bisa menghela napas..mungkin ini cobaan buat kita sekeluarga…mungkin dengan kejadian ini kita bisa lebih waspada lagi…..dan bersyukur tidak terjadi hal-hal yang diluar batas….

so bagi rekan-rekan lainnya…jangan sampai mengalami kejadian seperti ini…selalu-lah tetap waspada..karena jamannya sudah tidak ramah lagi buat kita…apapun bisa terjadi,,,,,,

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 11/05/2009 in curhat

 

Tag: , , , ,

3 responses to “Jaman Semakin Edan……

  1. mas alie

    19/05/2009 at 11:41 am

    Namanya juga cobaan boss, di depan warnetku bulan april lalu juga ada sepeda motor hilang, tapi mo gmn lagi ya…

     
    • thoyenx

      23/05/2009 at 6:11 am

      wah boz agus terdampar juga ya di blogku…….welcome ya boz…..iyo boz ati2 boz…tambah ga aman ae…..gimana bisnis..lancar yo..suksess ya boz…

       
  2. Mas Alie

    29/05/2009 at 4:19 am

    pak yanto, mampir ke tokoku pak, aku barusan buka warung kopi, ada free area hotspot

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: