RSS

5 Hal Yang Tak Mau Didengar Pria dari Wanita

13 Sep

Tadi pas mau buka imel di yahoo…kok ada artikel yang bikin penasaran….sebagai seorang cowo saya kok tertarik untuk membacanya…judul artikelnya sesuai dengan judul diatas…..

yah walaupun mungkin kita sudah sering mengalaminya….tapi ga ada salahnya membaca lagi artikel ini…karena tanpa kita sadari kadang kita ga menyadari hal ini…ini isi artikelnya…

5 Hal yang Tak Mau Didengar Pria dari Wanita

VIVAnews

By Finalia KodratiSabtu, September 12

VIVAnews – Dalam menjalin hubungan antara pria dan wanita ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Ternyata, banyak hal yang tak ingin didengar pria dari mulut wanita. Mereka sangat menghindari hal tersebut.

Kira-kira ucapan atau kalimat apakah dari kaum wanita yang paling dihindari pria. Ini bocorannya.

1. Kalimat yang mengatakan ‘saya menyukai kamu sebagai teman’. Memang kalimat itu sangat singkat dan terdengar klise. Tetapi kalimat itu terdengar seperti kalimat ‘saya mencintai kamu tetapi saya tidak mencintai kamu’.  Kalimat kamu seperti kakak bagi saya juga tak mau didengar oleh kaum pria dari mulut wanita.

2. Kalimat ‘orangtua saya ingin bertemu denganmu’. Pria sangat menghindari kata-kata tersebut. Terkadang pria  membutuhkan persiapan yang khusus untuk bertemu dengan orangtua dari kekasihnya.

3. Ungkapan apakah saya gemuk saat ini? Dan si wanita memaksakan pria itu untuk meyakinkan hal tersebut. Pria sangat tidak suka dengan pembicaraan mengenai berat badan.

4. Pria juga malas mendengar berbagai instruksi dari wanita. Pria sangat tidak suka dengan hal tersebut.

5. Segala sesuatu yang berhubungan dengan ungkapan yang membanding-bandingkan pacar Anda dengan pria lain. Termasuk dengan mantan pacar Anda.

gimana para pria..bener ga seperti ini….buat para wanita semoga artikelnya banyak membantu dalam hubungan dengan lawan jenis…biar bisa menghindari terjadinya konflik…..

biar adil nanti akan saya cari artikel kebalikannya….biar tidak dianggap berat sebelah….LETS MAKE A BETTER TUMORROW

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 13/09/2009 in artikel

 

Tag: , , , , , , ,

2 responses to “5 Hal Yang Tak Mau Didengar Pria dari Wanita

  1. Agus Suhanto

    17/09/2009 at 1:13 am

    salam,
    senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, posting yang bagus🙂
    lam kenal yee

     
    • thoyenx

      18/09/2009 at 2:52 pm

      salam kenal juga buar agus…..
      terima kasih jika anda suka postingan saya….hal sepele yang terkadang kita ga sadar melakukannya….
      oh ya web anda okeh banget loh…boleh nih berguru…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: