RSS

Afrika Selatan vs Mexico

11 Jun

World Cup 2010 akhirnya resmi dibuka tadi sore…kalo dari acara pembukaannya sih meriah banget…jauh sebelum world cup dilaksanakan…dimana-mana sudah banyak yang antusias menyambut perhelatan pertandingan 4 tahunan ini

kali ini world cup dilaksanakan di benua hitam afrika…ga nyangka…mereka bisa menyelenggarakan even sebesar ini…kira-kira Indonesia kapan yaaaa…hehehehehe…tetep harus optimis…tetep harus yajin…walaupun ga mungkin ya…hihihi…

laga pembuka world cup 2010 yaitu tuan rumah Afrika Selatan vs Mexico…mulai dari babak awal kedua tim udah saling serang…tapi tentu beban berat ada di tim afsel…karena mereka bermain didepan suporter sendiri dan bertindak sebagai tuan rumah….so pasti mereka ga mo kehilangan muka donk…walhasil..afsel berhasil memasukkan bola ke gawang Mexico dulu….tapi afsel gagal mempertahankan keunggulannya…dan akhirnya kegigihan Mexico mencapai hasil…sebelum babak kedua berakhir…Mexico berhasil menyamakam kedudukan..sehingga skor akhir menjadi 1 – 1….

hasil imbang ini jelas sangat tidak diinginkan kedua tim…tapi setidaknya mereka tidak kehilangan poin di laga pertama ini…pertandingan berikutnya pasti lebih seru lagi…jangan sampe ketinggalan…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11/06/2010 in Sport

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: