RSS

JACKET & SWEATER QUEEN ETNIK

31 Des

QUEEN ETNIK adalah serangkaian produk apparel wanita, mulai dari anak-anak, remaja hinga dewasa. Meliputi kebutuhan akan fashion seperti blouse, vest, jacket, sweeter, kerudung dan mukena. Karakter produk yang ceria, penuh warna dan berkualitas pada setiap detilnya memberi kesan karakter yang fun, segar dan spirit muda dan berkelas.

QUEEN ETNIK dipersembahkan bagi jiwa yang positif, dinamis dan menghargai keindahan. Sebagaimana produk-produk ini tercipta dari tangan-tangan halus para wanita, para ibu dan wanita kreatif yang bervisi maju.


Bahan canvas dan fleece menjadi pilihan yang tepat, untuk menciptakan produk yang berkualitas dengan design yang unik yang disertai dengan perca, yang menambah kesan etnik. Sehingga menciptakan produk yang memiliki karakter tersendiri.

 

yang mo order ato tanya-tanya…

081216328234

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 31/12/2010 in bisnis

 

Tag: , , , , , , , ,

2 responses to “JACKET & SWEATER QUEEN ETNIK

  1. meta

    11/01/2011 at 7:27 am

    utk jaket, sweater, & mukena anak queen etnik ini bukan blog penipuan kan?
    hehee,,maaf,,sya msh trauma,,,pasca penipuan kmrn,,,
    sya soalny brniat jdi distributor mukena ini,,,
    mhn klarifikasinya ya mas Thoyenx,,
    trims,,,

     
    • thoyenx

      11/01/2011 at 12:44 pm

      saya mengerti dengan ketakutan anda…tapi terus terang..semua produk yang saya jual di blog saya adalah asli…saya tidak mau memberi anak istri saya rejeki yang ga halal…biar cuma untung sedikit…yang penting buat saya barokah….anda ga perlu kuatir…saya ga bakal nipu kok…saya juga ada thread jual beli di kaskus..dengan id thoyenx juga…anda bisa cek disana….selain itu..anda juga bisa cek bukti pengiriman barang yang sudah saya kirim di http://www.serbadiskon.tk…tapi ini baru sebagian…saya lom uplot semua……klo mo tanya2 bisa via sms aja…biar sy cepet repondnya..terima kasih yaaa

       

Tinggalkan Balasan

 
