RSS

Arsip Harian: 15/06/2011

KODE SANDI BANK BCA

Hampir satu bulan ini saya lagi mencoba hal baru…yang pasti ga jauh dari hal yang bisa menghasilkan uang….hehehehe…terkesan matre yaaa….tapi memang itulah salah satu alasannya saya nyemplung di dunia cyber ini….dan memang benar adanya…internet adalah dunia tanpa batas….semua bisa dilakukan…mulai dari hal yang baik…sampai hal yang tidak baikpun bisa dilakukan di internet….semua tergantung kita memanfaatkannya….

Kembali ke topik….

buat yang berkecimpung di dunia internet…terutama bagi mereka yang mengais rejeki..seperti halnya saya sendiri…berjualan secara online…baik itu di kaskusebayamazone….dan forum jual beli lainnya…pasti sudah sangat akrab dengan kirim dan terima uang secara online juga…dan pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya Paypal….

nah berkaitan dengan Paypal…kebetulan saya mo coba withdraw dana dari akun Paypal ke bank bca….untuk bisa melakukan transaksi tersebut…syarat utama adalah harus memasukkan kode sandi bank BCA…dimana pertama kali kita membuka rekening…akhirnya saya mencoba mencari kode sandi bank bca mojokerto…karena kebetulan saya pertama buka rekening di mojokerto…akhirnya setelah kesana kemari mencari dengan bantuan mbah Google…akhirnya saya temukan apa yang saya cari dari blog hariswae…..jadi buat yang lagi nyari kode sandi bank bca hampir seluruh wilayah di indonesia…silahkan dibaca selengkapnya…

Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/06/2011 inci artikel, bisnis

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,