RSS

KARTU UCAPAN LEBARAN

05 Agu

Alhamdulillah…ga kerasa bentar lagi lebaran…hari kemenangan….setelah sebulan penuh menahan diri dari godaan….10 hari lagi kita menyambut hari kemenangan….

Nah kalo lebaran identiknya kan saling memaafkan….buat yang mo maaf-maafan…tapi ga bisa jabatan tangan….ga usah berkecil hati…banyak sarana kok untuk bisa saling bermaaf-maafan…seperti lewat sms..atau kirim kartu ucapan lebaran deh….yang masih bingung pilih-pilih kartu ucapan…nih ada beberapa pilihan kartu ucapan yang saya dapat dari berbagai sumber..semoga bermanfaat……

buat yang merasa memiliki gambar dari kartu ucapan-kartu ucapan di blog saya…saya ucapkan banyak terima kasih..karena semua bagus dan indah…semoga bisa bermanfaat buat semua….

ada tambahan koleksi terbaru kartu ucapannya..check this out..



 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 05/08/2011 in artikel

 

Tag: , , , , , , , , ,

8 responses to “KARTU UCAPAN LEBARAN

  1. Utari

    12/09/2009 at 2:49 pm

    Sangat membantu terimakasih ya ….

    mampir ke http://varajauza.wordpress.com

    tks banget

     
    • thoyenx

      12/09/2009 at 2:54 pm

      terima kasih sudah mampir di blog saya…
      terima kasih juga kalo memang postingan saya berguna…pasti saya akan mampir ke blog anda…thx

       
  2. richocean

    14/09/2009 at 5:30 pm

    koleksi kartu terlengkap yg saya lihat sampai saat ini …
    tambah terus donk …

    Bagi rekan2 yg mau GRATIS kirim sekarang ucapan lebaran 1 Syawal 1430H, silahkan kirim sekarang di
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    silahkan juga mampir di blog saya lainnya di
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆

     
    • thoyenx

      18/09/2009 at 2:58 pm

      thx mr. didik atas komennya….
      kalo terlengkap kayanya ga juga deh…karena masih banyak yang lebih lengkap dari blog saya…tapi insyallah akan saya tambah terus koleksinya….insyaallah kapan2 saya kan berkunjung ke blog anda…trims

       
  3. stainless tanks

    22/09/2009 at 2:58 am

    Terima kasih Sangat Berguna postingan’y..
    Minal Adin Wal Faizin Yah??
    Salam kenal..

     
    • thoyenx

      05/10/2009 at 5:11 am

      trims dah mampir di blog saya…
      alhamdulillah kalo memang postingan saya berguna….saya tunggu kedatangannya lagi…

       
  4. Yanthie Nency

    29/08/2011 at 5:03 am

    teria kasih, bagus2 semua kartu ucapnnya

     
    • risastore

      29/08/2011 at 6:12 am

      trima kasih
      smoga suka
      minalaidzin wal faidzin yaaa

       

Tinggalkan Balasan

 
