RSS

LG KE 770 SHINE

29 Agu

Tulisan saya kali ini mo ngebahas tentang Handphone keluaran LG yaitu LG KE 770 SHINE. Terus terang ini adalah handphone yang saya pakai saat ini. Kurang lebih 5 bulan sudah saya menggunakan handphone ini. Sejauh ini saya cukup puas. Walaupun ada beberapa fitur yang kurang sreg.

Mungkin yang mau atau ada rencana beli handphone, tulisan saya tentang LG KE 770 SHINE ini bisa dijadikan refrensi. Penilaian tentang handphone ini saya serahkan kepada anda. Kalau memang layak untuk dibeli silahkan, kalau menurut anda tidak masuk kriteria untuk dibeli ya silahkan juga. Dan melalui tulisan ini, saya tidak mau menghakimi ataupun menjelek-jelekkan suatu produk, melainkan hanya mereview saja, dan berdasarkan pengalaman pribadi selama memakai handphone in

Untuk gambarnya seperti dibawah ini. Dan untuk detail spesifikasinya silahkan klik pada gambar tersebut.

lg-ke770

Kelebihan :

  1. Bentuknya sangat tipis. Casingnya terbuat dari metal. Untuk yang menyukai ponsel fesyen sangat cocok sekali. Karena terlihat elegan.
  2. Harganya relative murah berkisar antara Rp. 1.100.000,- – Rp. 1.000.000,-. Untuk handphone dengan fitur yang lumayan lengkap, menurut saya harga segitu lumayan murah.
  3. Tombol untuk masuk ke fitur player mp3 dan foto ada di bagian samping casing. Jadi sangat memudahkan untuk mengakses kedua fitur tersebut.
  4. Tombol volume juga ada di samping casing. Tombol ini juga berguna untuk zoom pada mode foto.
  5. Untuk menjelajah dunia maya alias internet, menurut saya lumayan cepat aksesnya. Cuma tergantung dari jeringan operator yang kita gunakan.
  6. Untuk fitur kamera bisa dibilang lengkap. Seperti : resolusi yang ditawarkan 320×240 / 640×480 / 1280×960 / 1600×1200, pilihan kualitas normal / halus / superhalus, sudah dilengkapi flash, timer otomatis maksimal 10detik, pilihan penyimpanan di memory eksternal atau handphone, multi bidikan maksimal 6 bidikan (jadi sekali potret bisa langsung untuk enam objek), ada 3 pilihan efek warna sepia / mono / negative, untuk kesesuaian cahaya ada 6 pilhan auto/siang hari/lampu pijar/berawan/mode malam,
  7. Untuk pemutar mp3 pada pengaturan equalizer sangat lengkap. Ada 10 pilhan jenis irama.
  8. Untuk urusan transfer data disediakan dua pilihan, yaitu lewat kabel data yang sudah ada dalam paketan, atau lewat Bluetooth. Untuk Bluetooth bisa dikatakan cepat transfernya.
  9. Hasil jepretan kameranya lumayan bagus baik outdoor maupun indoor. Dengan catatan kalo untuk indoor cahayanya cukup. Mo tau hasilnya, coba anda liat dipostingan saya yang lalu-lalu.

Sekarang biar adil saya harus menunjukkan kekurangannya.

Kekurangan :

  1. Gampang panas. Karena bentuknya yang slimz abizzzzz dan casing terbuat dari metal, untuk penggunaan yang lama menyebabkan panas.
  2. Kualitas alunan musik yang keluar melalui speakernya, bisa dikatan kurang maksimal. Jira volume suara dimaksimalkan akan terdengar pecah. Hal ini dikarena hanya ada 1 speaker saja. Satu speaker digunkan untuk 2 keperluan yaitu untuk telpon dan juga untuk mendengarkan musik. Sehingga suara yang dihasilkan kurang  maksimal. Kecuali mendengarkan musik menggunakan headset bawaanya. Suara yang terdengar cukup bagus. semua fiter equalizer dapat berfungsi dengan baik.
  3. Tidak ada tema. LG KE 770 Shine tidak memiliki tema. Hanya dapat menampilkan wallpaper saja. Sangat disayangkan, dengan layar yang jernih  tidak bisa ganti tema.
  4. Keypad terlalu dempet. Bagi anda yang memiliki jari besar akan sangat kesulitan jika menggunkan keypad LG KE 770 Shine. Karena hurufnya terlalu berdekatan.
  5. Ringtone untuk nada sms hanya ada 4 pilihan. Itupun dari standar handphone. Tidak bisa menggunakan ringtone tambahan.
  6. Membutuhkan waktu yang sedikit lama pada saat booting. Pada saat ponsel dalam keadaan mati dan kemudian kita menghidupkannya, maka untuk masuk ke menu utama membutuhkan waktu loading yang cukup lama.
  7. Untuk membuka album foto yang sudah ada, waktu yang diperlukan sedikit lam.
  8. Memory card gampang error. Entah kenapa memory card mudah hang. Kadang sewaktu akan memutar file video, tiba-tiba ponsel akan resart dengan sendirinya.
  9. Setelah pemakain beberapa lama, mulailah timbul error pada kamera. Pada mode kamera akan muncul garis-garis.

Mungkin itu hal-hal yang saya ketahui mengenai LG KE 770 Shine. Sejauh ini saya cukup puas dengan ponel ini. Sekarang terserah anda begaimana menilai ponsel ini.

 
105 Komentar

Ditulis oleh pada 29/08/2011 in artikel, curhat

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , ,

105 responses to “LG KE 770 SHINE

  1. dhany

    04/04/2009 at 2:39 pm

    mas mau nanya nech gmn cara setting modem LG KE 770 SHINE???
    makacih mas….

     
    • thoyenx

      06/04/2009 at 8:27 am

      trima kasih atas komennya..saya akan coba jawab ya..tapi mohon maap kalo kurang memuaskan jawabannya…..
      kalo untuk setting modem kayanya ga perlu deh….kalo anda punya software bawaannya…kalo ga salah lg mobile sync…itu kalo ga salah ada di cd bawaannya dari lg kalo beli baru….tuh udah ada softwarenya jadi install trus tinggal konek aja…yang jadi masalah adalah setting dari kartu gsm yang kita gunakan…nah kalo itu terus terang aku kurang tau..karena tergantung dari masing2 kartu gsm…nah kalo itu bisa ditanyakan ke operator masing2 kartu gsm..bagaimana cara setting manual untuk hp sebagai modem….nah nanti kalo sudah dapet cara settingnya tinggal jalankan lg internet cube..trus isikan data2 yang sudah anda dapat tadi…and then…you ready go the internet…nanti coba akan saya postingkan caranya…
      semoga bermanfaat…….

       
  2. lina

    17/05/2009 at 9:55 am

    saya cuma ingin menambahkan:
    saya pernah hp saya kameranya ada garis2..
    itu menyebabkan hp di letakkan ke dalam kantong celana yang ketat yang menyebabkan hp di dalam kantong celana menjadi terjepit dan juga menyebabkan lensa kamera pecah.

    atau kesimpulannya: kalau hp LG KE770 SHINE di letakkan ke tempat yang sempit/ketat bisa menyebabkan lensa kamera pecah dan menyebabkan kamera bergaris2. Karena, lensa kamera hp ini sangat tipis.

     
    • thoyenx

      29/05/2009 at 3:09 pm

      thx ya lina…berguna banget tuh tips…coba akan saya lakukan..sekali lagi thx…

       
  3. Eko

    09/06/2009 at 5:58 am

    mas, saya mau tanya.,?

    1.harga hp ini sekarang kiria-kira berapa,,?

    2.kalo kena “bantingan” yang cukup keras apa akan rusak parah,,?

    _terima kasih.

     
    • thoyenx

      16/06/2009 at 8:19 am

      trims mas eko atas komennya..sori baru balas….

      aku coba jawab ya pertanyaannya….
      1. kalo ga salah sekarang kisaran harganya diantara 1,1 – 1,2 juta…..
      2. kalo kena banting otomatis hp jenis apapun pasti akan rusak donk…biar kata yang paling mahal sekalipun pasti akan rusak boz….he he he….

      overall i like this hp…..
      thx ya…

       
  4. Dhilla

    27/06/2009 at 12:07 pm

    Mas,aq jga punya!yg aq jengkel,kameranya tuh…btw,klo aq service gmana?Msh garansi.apa bisa smbuh lg? Trus mas apa servicenya ga kelamaan?nanti taktnya hpq ga klar” lg^thanks ya atas infonya yg tntng zoom gmbr itu, . .aq bru tau loh^ hehehe gtu jga yg tmbl mp3nya yg bisa di minimize saat putar lgu,aq bru tau pas lg search internet!hahahaha dasar bego,hp sndri kaga tau!Hehehe thanks jga bwt lina,tpi udah terlanjur bergaris” nih. . .hehehe mhn blasannya! Eh ia jga,gmna opera mini biar bisa save page?

     
    • thoyenx

      29/06/2009 at 2:45 pm

      trims ya dilla dah mampir di blogku
      aku dah service hpku di lg center…ga makan waktu lama kok..ya paling lama 1,5 jam…itu kalo lg centernya ga rame lhooo…he he he….tapi iya kok bentar doang…tadinya aku pikir bakal berhari2…ternyata sekarang aku taruh trus 1,5jam kemudian aku balik lagi udah kelar….dan problemnya sudah teratasi….dari terakhir masuk “bengkel” ampe sekarang dah ga ada masalah…malah menurutku hasil jepretannya lebih oke daripada sebelumnya…..kalo kata yang benerin sih emang untuk lg ke 770 shine emang yang sering terjadi masalah ya di kameranya itu…tapi setelah dibenerin ga akan terulang lagi….kalo ga tau fungsi2nya bukan bego dhilla..tapi ga perhatian aja kali ye…..kalo untuk masalah opera mini nanti aku jelaskan dilain waktu ya….thx

       
      • Aleks

        28/09/2012 at 1:37 am

        kalo boleh tau, harga tuk servicenya berapa yahh…??

         
  5. manto

    12/07/2009 at 7:01 am

    mas saya juga mau service kamera LG KE770 saya, saya blm tau service center nya ada di daerah mana ya? dan kira2 biaya service nya kena brpa?
    terima kasih…

     
    • thoyenx

      12/07/2009 at 3:28 pm

      thx komennya ya…
      kalo boleh tau anda tinggal didaerah mana ya…kalo saya sih di surabaya….kalo di jakarta saya rasa banyak tuh lg centre…biasanya sih di mal-mal yang ada jualan handphone-nya….
      kalo masih dalam masa garansi gratis ga usah bayar….kebetulan dulu saya waktu servis masih ada garansinya…jadi ga ngluarin duit sepeserpu…yah cuma korban waktu aja kok…itupun ga lama…he he he..
      okeh deh semoga ketemu ya lg centre-nya…dan semoga hp-nya normal kembali…thx

       
  6. Icha

    19/08/2009 at 6:18 pm

    Hi saya juga pake lg tipe ini nih…
    cuman masalahnya yang terjadi pada hape saya casing keypadnya copot…ngk mau nempel lagi…semua satu lempeng bagian untuk mencet hurufnya menganga…kira2 bisa dibenerin ngk ya.
    thanks

     
    • thoyenx

      23/08/2009 at 2:42 pm

      maap ya icha baru balas…kayanya tulisan saya tentang LG KE770 Shine perlu ditambah nih…terutama pada bagian kelemahan dari Hp ini….karena hal yg dialamin icha terjadi pada HP saya juga….dimana keypadnya copot…..kalo menurut saya..kalo dibenerin sih bisa….karena HP saya, saya lem sendiri…dan hasilnya sampe sekarang sudah tidak mengangga lagi…mungkin kedepannya saya akan ganti HP deh…daripada timbul masalah baru……tapi nunggu punya duit dulu..he he he…semoga jawaban saya memuaskan icha yaa…trims atas komennya…

       
  7. thoya

    26/08/2009 at 10:30 am

    maap saya cma mau komen ama mbak lina, dari pengalaman saya garis garis yang mncul di kamera tsb krna wallpaper yn dipakai resolusinya lebih tinggi dr resolusi layar HP. setelah saya gnti dngan wallpapr bawaan lg garis2 di kmera tsb hilang.

     
    • thoyenx

      30/08/2009 at 2:22 pm

      trims ya thoya atas komennya..semoga mba lina membacanya….
      apa yang thoya katakan mungkin salah satunya benar…bisa jadi seperti itu…..semoga dengan masukkan daro thoya bermanfaat buat para pemakai lg ke770 shine yaaa…

       
  8. andy

    31/08/2009 at 5:39 am

    mas knp lg ke770 q gak bisa telusuri gbr di google& brp max memory yg bisa dimasukin. (sandy)

     
  9. Tango

    31/08/2009 at 7:37 pm

    Maap ni… ,Mo tanya. saya pengguna KE770. dan kadang memang suka restart, juga kamera saya sudah banyak garisnya… Intinya. kalau saya perbaiki kameranya… apakah kemungkinan akan terjadi garis – garis lagi atau tidak?

     
  10. Kakarudislankers

    04/09/2009 at 10:32 am

    Lg ke 770 kameranya bagus tapi kamera rentan banyak di temukan garis2.

     
  11. hendra

    05/09/2009 at 5:12 pm

    bner, smua mslah aq almi zga tpi untung ada pstingan tdi, brguna bgt ^^

    trimz

     
  12. Dennis

    09/09/2009 at 3:18 am

    Aq suka HP LG karena designnya bagus hrga murah, bisa buat modem dial-up utk internet.

    Saya jg pernah pake Hp ni.. dah ta jual cm 775rb .. tu paling pol. 3 bln lalu.
    Kekurangan KE770 byk.
    aq pernah servis karena kamera bergaris 1x. kemudian jadi 2x.
    Aq servis ke YGY sampe 1bulan.lgs ta jual.
    kelemahan untuk LG pd screensavernya yg ga bisa diset jk ukuran kbnya terlalu besar > 100kb.
    Musik sih lumayan, klo Micro SD sih ga seperti yg thoyenx katakan. asal jgn sering dicopot Micro SDnya, merk jg pengaruh,
    keypad jg gmpg copot. dah megap2.
    TTg HP ni saya tau betul kelemahannya.
    Sekarang ganti LG KS 360. Bagus bgt..hrga dah naik jd 1.975.000
    ni LG skrg bs diupgrade firmwarenya. jk swaktu2 rsk firmwarenya.
    Bagi yg mau tnya2 tentang HP LG, aq akan senang menjawabnya.
    Kontak me:
    FB:

    de8281@yahoo.com

    (jgn lewat email y! jrg buka)

     
    • thoyenx

      10/09/2009 at 4:08 pm

      thx dennis atas komennya…
      aku sependapat….aku juga milih merk lg emang karena modelnya….kayanya dennis paham betul ya tentang produk lg…boleh nih kapan2 kalo hp-ku ada masalah boleh nih sharing minta solusinya…
      sekali lagi thx…infonya bermanfaat banget…

       
  13. Dennis

    13/09/2009 at 10:09 am

    Satu lagi, tema nya ga bisa diganti.. bosen tuh.
    Cm aplikasi & game java bisa dicari, yang terbaru2

    kunjungi :
    http://www.mobile9.com

    Semua gratis, Full Version lagi.

     
    • thoyenx

      13/09/2009 at 12:26 pm

      thx komennya dennis…
      yah memang itu mungkin salah satu kekurangan dari lg ke 770 shine buat mereka yang suka berganti-ganti tema…karena memang kalo temanya itu2 aja rasanya kurang afdol ya….ya mungkin biar ga bosen ganti wallpapper aja..lumayan biar ada perubahan dikit….thx infonya ya

       
  14. aghee

    13/09/2009 at 10:35 am

    mas klo jalanin bluetoothnya giman yah
    kan udah tuh dinyalain bisa
    ngirim tapi kokk pas orang laen transfer ke yg aku kok gag bisa
    gimana byar bisa yah klo aku sih kurang tau sama produck lg
    makaseeh

     
    • thoyenx

      13/09/2009 at 12:41 pm

      trima kasih aghee sudah mampir di blog saya…
      kalo untuk menghidupkan bluetoothnya sepertinya sudah bisa kan….ga usah kuatir …dan jangan beranggapan jika hal tersebut terjadi brarti hp kita rusak….karena saya juga sering mengalami hal tersebut…kita bisa mengirim..tapi kadang kita ga bisa menerima…setau saya memang ada beberapa tipe & merk ponsel tertentu memang tidak bisa konek via bluetooth dengan hp lg tipe ini….ada kemungkinan memang versi hp lg ini tidak sama dengan versi tipe & merk ponsel tertentu…..semoga bermanfaat

       
  15. Daniel

    13/09/2009 at 5:34 pm

    Napa kq kmera ny brgaris yah?? Mngkn bner kta mbk lina.. cz sring tak masukin di kantong clana yg ktat.. and jatuh 3 kali.. jd bgaris2 dah.. mas loc qta download aplikasi Bwt pmutar lagu kq gk isa mbaca lagunny yah? Tuh knp mas?

     
    • thoyenx

      18/09/2009 at 3:06 pm

      daniel makasih ya dah mampir di blog saya…
      mungkin itu salah satu penyebab terjadinya kerusakan pada kamera..karena bentuknya yg tipis jadi rentan rusak..apalagi kalo udah jatuh 3 kali..bisa geger otak tuh hp…he he he….untuk cuma bergaris2..ga matot kan..hihihihi….
      nah ini menurut saya salah satu kekurangannya lagi nih…hp ini susah banget dimasukin aplikasi2 tambahan…jarang yang bisa pas….makanya waktu daniel masukin aplikasi pemutar lagu…mungkin bisa dimasukin tapi waktu dijalankan tidak bisa…ya itu tadi karena aplikasinya tidak sesuai dengan hp ini…tapi kan pemutar lagu bawaannya udah okeh kok…semoga berguna ya..

       
  16. Milyuner

    16/09/2009 at 8:09 pm

    Aku juga pake KE770…Lagi cari info bwt setting jadi modem malah dapet info baru kalo ‘kamera garis2’ tu penyakitnya KE770… Sama hp-ku juga dah setaon begitu tp males benerin. Kira2 berapa duit ya kalo servis???? Thanks. (Asep di bogor)

     
    • thoyenx

      18/09/2009 at 2:55 pm

      thx asep komennya….
      satu kelebihan hp lg ke770 ini adalah bisa dijadikan modem…untuk urusan koneksi lumayan cepet kok…
      kalo kamera garis2..kayanya emang penyakit bawaannya nih…kalo saya waktu itu garansinya masih berlaku..jadi gratis…tapi kayanya jika dibenerin ga mahal biayanya..karena kalo tidak salah kata tukang servisnya..cuma ada bagian di kamera yang tidak pas…kalo udah dibeneringa akan terjadi lagi….semoga berguna ya…

       
  17. frankiexxx

    24/09/2009 at 5:06 am

    Mas aq mw tnya nih..
    mas knpa ya klw saat mw buka mp3 player hp LG KE770, saat buka memori ko suka ngehang ya??
    kdang2 g balik2 lgi mlah ngehang trus?!!
    thx bwat jwabannya!!
    ^_^

     
    • thoyenx

      05/10/2009 at 5:09 am

      thx frankie atas komennya…..
      terus terang memang hp ini lemot banget kalo mo buka aplikasi…ga tau kenapa kok bisa gitu…apalagi kalo kartu memori yg kita pake kapasitasnya gede…udah pasti bakalan hang…yg sering juga kalo mo putar video….pasti kadang restart sendiri…..coba pake memori yg kecil dulu…kalo memang masih sering hang..lebih baik dibawa ke lg centre deh….
      semoga jawaban saya berguna

       
  18. aghee

    01/10/2009 at 3:21 am

    hehehehehe makasih yah
    kayaknya hape lg cuma konek sama nokia sedangkan laennya nggak
    trus mas mau nanya lagi
    kenapa setiap mau download aplikasi di getjar suka ada masalah kayak midlet gitu.hehehhehehe
    sebelumnya thank ya

     
    • thoyenx

      05/10/2009 at 5:06 am

      thx aghee dah mo mampir lagi di blog saya….
      jangan berkecil hati gitu donk..tetep semangat..karena ga cuma nokia aja kok yg bisa konek ma lg..tapi emang terbatas sih pilihannya…tapi tetep semangat donk….
      kalo masalah aplikasi di getjar….perlu diketahui….kalo ga semua aplikasi bisa di suntikkan ke lg…karena memang untuk urusan aplikasi ini…hp lg terutama ke770 shine pilih2….jadi jangan terlalu berharap hp lg ini bisa dengan mudah ditambahin aplikasi….coba di zedge.net…kalo disitu..kita bisa pilih model/jenis hp…jadi yg ditampilin nanti yg kira2 bisa / cocok dengan hp lg….

       
  19. kenin

    01/10/2009 at 4:32 pm

    mas kok hp lg ke770 ku g bisa ya buat internet??
    setting gprs&koneksi udah betul semua..

    tp kalau sim card ku dipindahin ke hp lain,,bisa buat internet..kira”dimana salahnya y??

    thanks

     
    • thoyenx

      05/10/2009 at 4:20 am

      thx kenin dah mampir di blogku…maap baru balas…
      terus terang kalo selama ini saya ga pernah bermasalah dengan internet…lancar2 aja…saya pake kartu simpati..dulu pernah pake axis juga okeh…lumayan kenceng kok klo tuk konek internet…cuma memang tergantung jaringan juga sih…kalo anda pake kartu apa ya….kalo menurut saya..solusinya coba anda datang ke kartu simcard centre-nya aja…minta tolong di settingkan…kalo memang ga bisa..coba pake kartu simpati (maap bukannya promosi..)..kalo masih tidak bisa..coba ke lg centre-nya..mungkin memang hp-nya bermasalah….trims atas kunjungannya..semoga jawaban saya bermanfaat…

       
  20. tia

    11/10/2009 at 1:09 pm

    Q udah 9 bulan pake hp ini…
    kurang
    1. keypad(1,5,3) n (7,0,9) ucul dari sangkarnya….n ternyata gak cma Q aj, tmenQ yang punya Hp itu jga kyk gtu…..
    2. gak ada enter buat sms….iks…

     
    • thoyenx

      24/10/2009 at 3:46 am

      thx ya tia komennya..maap baru balas….
      hehehehe…pada mrotol ya keypadnya..makanya punyaku aja ta lem pake alteco..biar ga ucul smua….
      nah kalo masalah enter aku ga terlalu mratiin….soalnya aku kalo sms biasa2 aja sih…jadi ga terlalu ngaruh…but…thx for inponya yaaa..jangan lupa mampir lagi yaaa…

       
  21. Achiel's

    26/10/2009 at 9:06 am

    mas aku mau nanya nih gw pnya LG KE770 klo mau ganti casingnya bs ga ya ???
    soalnya casingnya dah baret” maklum hp kesayangan
    klo bs d mn ya tempat gantinya

    thx

     
    • thoyenx

      27/10/2009 at 4:25 pm

      thx achiel atas komennya….
      sepertinya bisa…cuma kayanya sedikit beribet deh….karena kalo mo ganti harus semua tuh…kalo aku sendiri lom pernah coba ganti…walaupun udah ada baretnya…mending ngumpulin uang dulu buat beli yang baru….tapi kayanya ihzan pernah coba ganti tuh…coba aja tanya sama dia…sapa tau menemukan solusinya….

       
  22. ihzan

    27/10/2009 at 3:21 am

    quw pnya LG KE770 dulunya cpat pnas trus bterainya jga cpat abis, jadi za ganti casing 1 set. n hasilnya lmayan lach. ctatan : casingnya bkan dari besi jdi gk nyerap pnas dri luar

     
    • thoyenx

      27/10/2009 at 4:27 pm

      ihzan makasih ya infonya…berguna banget tuh buat para pengguna lg ke770 shine….ayo yang mo tau beli casingnya dimana…silahkan hubungi ihzan yaaa…thx bro..

       
  23. tata

    01/11/2009 at 12:12 pm

    mau tannya nih.hp LG KE 770 Shine gampang kena virus ga??

    trims.

     
  24. tata

    01/11/2009 at 12:14 pm

    mau tanya nih mas.

    kalau hp LG tipe ini gampang kena virus ga??

    Trims.

     
    • thoyenx

      01/11/2009 at 2:03 pm

      thx tata komennya…setau saya..selama saya pake ni hape….ga pernah kena virus tuh…soalnya saya juga sering konek internet pake hape ini…tapi dengan catatan selalu mengakses situs yang terpercaya…..dan sering2 di cek pake antivirus aja…biar selamat hihihihi….

       
  25. wahyoe

    15/11/2009 at 12:03 pm

    mo tanya nie,lg ke770 gw klo pk setting indoor srg restart,yg laen g.trus klo dsambung ke pc ikutan restart tu pc,pdhl dscan pke linux g masalah tu….slama nie gw puas ma ke770,cm mp3-ny aja yg krg garang.

     
    • thoyenx

      26/11/2009 at 4:26 pm

      thx wahyu komennya….
      wah ini mungkin kelebihannya nih….apa mungkin karena kesingnya dari besi..jadi tahan banting ya….kalo masalah restart sendiri aku juga sering ngalamin…apalagi kalo mo puter pilem…udah semangat mo liat..eh langsung restart….mana loading awal lama banget…kayanya pengaruh dari kartu memorinya deh…soalnya aku dah pernah nyoba ga pake kartu memori….dan hasilnya…hp ga pernah restart…..kalo pc ikutan restart..terus terang aku ga tau kenapa tuh…soalnya ga pernah ngalamin…aku juga sejauh ini puas kok….cuma kalo ada duit pengen beli baru sih…hehehehehe..ganti nuansa baru…ceile…makasih ya yu sharingnya….

       
  26. wahyoe

    15/11/2009 at 12:08 pm

    lg gw udh pnah terendam air,jth bkali2,tp tetep ok tu,cm keypad-ny ja yg agak kendo,kamera g da mslh,tp sayang layar krg lebar.

     
  27. Rendy

    19/11/2009 at 8:37 am

    mas hP KE770 Shine sY bergaris nih….Klo sy mo Bli kameranya ja di Lg center kira2x bs gk yah??bnerin Hp LG nya Mo sendiri ja haBis GmpaNg Bgt bNrInnya….ThanKz

     
    • thoyenx

      26/11/2009 at 4:35 pm

      makasih rendy dah mampir…..
      ngapain beli kameranya ren….susah2 amat…benerin aja di lg centre…ga butuh waktu lama kok…cuma kurang lebih 1/2 jam doank,,,tuh hp langsung tokcer lagi…..alhamdulillah sampe sekarang ga muncul lagi tuh garis2…tapi kayanya kalo buat rendy lebih menikmati kalo benerin sendiri yaaa…coba tanya aja ke lg centre-nya….sapa tau bisa…selamat berekperimen ya…saluuuttt….

       
  28. Asep

    04/12/2009 at 6:04 am

    Koment lagi ah…. KE770-ku yg cam-nya garis2, yg spkr-nya sember, yg pad-nya sobe’2 ini aku bawa ke Srvs cntr di bogor… waduh gila bro!! Cam hrs gnti (200rb), pad (82rb), spkr (80rb)!!! Mo di jual conter ga da yg mau….! HELP MIE PLIS!!!

     
    • thoyenx

      12/12/2009 at 12:10 pm

      busyet…ancur banget donk tuh hape…hihihihi..sori bro guyon…..wah musti hati2 nih..kalo dulu sih aku masih garansi waktu kameranya bergaris2…jadi ga keluar sepeser duit sama sekali….kalo kepad sih aku lem deh biar ga klewer2..kekekekeke..kayanya sebalum tambah parah..mending aku jual aja ya hapeku…kalo gitu sran terbaik buat ente..udah iklasin aja deh…ngumpulin duit beli yang baru deh….hehehehehe..guyon bos…semoga dapet solusinya ya bos..thx dah mampir…

       
  29. Anjar S

    04/12/2009 at 9:22 am

    Gw dah lama pake lg ke 770.mas gimana setting account java-nya.skrg pake m3.trus klo pake operamini ver 4.2 buat download file gak bisa.thanks sebelumnya.

     
    • thoyenx

      12/12/2009 at 12:16 pm

      thx komennya…..
      kalo menurutku sih bener kata asep tuh..kalo akun java-nya kan mengikuti dari setingan jaringannya…jadi seting jaringan aja deh…kayanya asep biasa pake indosat tuh…bisa tuker inpo sama asep deh..soalnya kalo aku pake telkomsel…tuh opera versi baru yaaa..kalo aku kayanyapake versi yg lama deh…ga ada masalah tuh….semoga cepet terselesaikan masalahnya yaaaa…thx dah mampir lagi…

       
  30. Asep

    07/12/2009 at 12:09 am

    @anjar ga usah pake akunt java bro… pengaturan jaringannya aja set ke indosatgprs. username n sandi isi dgn ‘indosatgprs’. kalo pulsanya pake durasi…ganti jadi ‘indosat@durasi’

     
    • thoyenx

      12/12/2009 at 12:17 pm

      bos asep makasih banyak yaaa tips-nya…mampir lagi next time yaaa

       
  31. arry bahtiar

    27/12/2009 at 3:00 am

    booss, saya punya hp LG KE 770. tp sekarang cassing-nya rusak.Dimana dapat saya beli cassing yg original & kira” berapa harganya.

     
    • thoyenx

      12/01/2010 at 5:02 pm

      mas arry kalo menurut hemat saya..mending ga usah ganti kesing mas…soalnya setau saya kalo kesing lg ke770 inikan jadi satu ama mesinnya..jadi kalo mo ganti kesing harus ganti semua…dan kalo kesing ori sepertinya akan membutuhkan kocek yang ga sedikit…tapi semua up 2 mas arry deh…semoga menemukan jalan yang terbaik…..

       
  32. Rozi Bonek

    27/12/2009 at 12:11 pm

    Mas, kalo ganti keypad bisa gak ya??
    Ada yang jual gak ya???
    Soalnya keypadku sering copot.

     
    • thoyenx

      12/01/2010 at 4:57 pm

      halo mas rozi bonek….maap baru balas…
      kalo setau saya kalo ganti keypad-nya aja ga mungkin deh…soalnya itu kan seperti lempengan yaa….kalo punya saya sendiri juga seperti itu…kalo saya sendiri solusinya saya lem aja tuh keypad…jadi ga copotan lagi….tapi untuk lebih jelas lebih baik bawa ke counternya aja…tanya aja..kalo sekiranya mahal..mending ga usah deh..hihihihi

       
  33. Kamal

    07/01/2010 at 12:42 am

    Mas, mau tanya, Kamera bergaris, kalau dbawa ke LG Service Centre, garansi udah ga ada, kena charge brapa ya,?? tlg info ya mas,,, thx ^^

     
    • thoyenx

      12/01/2010 at 4:50 pm

      maap baru balas….
      wah kalo dah ga da garansinya pasti kena charga tuh…tapi setau saya…sesuai dengan yang disampaikan oleh mekaniknya…tuh kamera ga rusak….cuma terjadi pergeseran aja….jadi kayanya ga terlalu mahal deh….semoga bermanfaat yaa

       
  34. avilapulsa

    19/01/2010 at 11:33 am

    Bos q pnya ke770 batangan siapa yg jual kabel datanya juga cd drivernya?

     
    • thoyenx

      23/01/2010 at 4:58 pm

      thx avila komennya…
      ada juga saya mo jual semuanya nih….hp saya mo saya jual….lengkap..barang mulus…full aplikasi…kalo berminat bisa hubungi saya..08123381640…ga mahal cuma 850rebu aja…udah termasuk ongkir….

       
  35. Doni

    01/02/2010 at 7:44 am

    Bos agar bsa conek pake pc driver apa aja yg diperlukan?minta link downlodnya ya..atau kalo ada yg punya cd bawaan q minto copyannya serius ini..kalo ad bantu ya.. 087771167941

     
    • thoyenx

      05/02/2010 at 2:52 am

      halo doni…sori baru balas
      sebenernya kalo mas doni dulu beli baru….software-nya udah include….tinggal install aja…aku punya sih…kalo mau mana imel-nya…nti kalo ada waktu aku kirim via imel deh…

       
  36. lilik

    12/02/2010 at 4:34 am

    dimana sy bs beli casing hp tsb cz casing hpku udah brodol

     
  37. Haris

    13/02/2010 at 12:10 pm

    bung thoyenx hp ke770 saya pake kartu AS, saya sudah datangi gerai AS katanya GPRS dan conecting internet untuk kartunya tidak masalah, tapi kenapa hp ke770 saya tetap tdk mau conecting ke internet. jika ada cara anda untuk settingan internet dan gprsnya tolong kirimkan ke E-mail saya, juga cara menangani kamera yang bergaris di tengah layar yang baru-baru ini keluar.

    Terimaksih.

     
    • thoyenx

      04/03/2010 at 6:14 am

      bung haris maap baru balas…
      seharusnya kalo gp lg ini setting via sms ke operator kartu langsung bisa…karena merk lg sudah umum…tapi coba cara manual aja…silahkan anda baca artikel saya untuk setting gprs dan mms secara manual…mudah2an bisa connect internetnya….
      kalo untuk kamera yang bergaris…memang itu penyakitnya hp lg ke770…hampir semua hp lg tipe ini…pasti terjadi hal ini…tapi ga usah kuatir…bawa aja ke lg centre-nya…ga butuh waktu lama kok…sebentar aja langsung slesai…dan masalah tidak akan timbul lagi…semoga bermanfaat…

       
  38. dani kurniawan

    02/03/2010 at 6:19 am

    koq bluetooth q g bsa sih…..
    klo mw ngrim mesti orang yg qt krimi dsruh msukin password…..
    gmn crax…..
    cz sya bru nih pke LG yg KE770
    ……

     
    • thoyenx

      04/03/2010 at 6:18 am

      halo kurniawan…thx komennya…
      mas kur ga usah kuatir…kalo terjadi hal seperti itu…bukan berarti hp kita rusak…tapi memang beberapa tipe hp memerlukan hal seperti ini untuk mensinkronkan bluetooth-nya…caranya gampang…pada konek bluetooth…jika diminta password..ketikkan sembarang angka…nah pada hp yang akan menerima bluetooth kita..masukkan password sesuai dengan yg anda masukkan tadi…jadi misal..ketika diminta masukkan password..anda masukkan angka 1…maka di hp penerima masukkan angka 1 juga…slesailah sudah..setelah itu tidak akan pernah diminta masukkan password tadi…selamat mencoba….

       
  39. ananty

    15/03/2010 at 10:52 am

    Tlg cari”in info na dunk wat setting internet. Pdahal gprs krtunya udh aktif. Mkcih…

     
  40. H4NDY

    20/03/2010 at 1:08 am

    Mas, saya pengguna LG KE770 jg, mau tnya mas pake provider apa?
    btw thx bgt info2nya sangat berguna…

     
    • thoyenx

      23/03/2010 at 8:20 am

      mas handy makasih kunjungannya…
      aku sudah pernah coba pake axis dan simpati…untuk 2 provider ini udah terbukti bisa berjalan dengan mulus untuk urusan internet….cara settingnya gampang..seharusnya kalo sudah sesuai dengan cara yang saya tulis di artikel setting gprs dan mms….udah langsung bisa….saya lebih suka pake simpati…karena sinyalnya lebih kenceng dari axis…tapi kalo urusan tarif lebih baek pilih axis..tapi sinyalnya naek turun…silahkan mas handy pilih sesuai selera dan daerah tempat tinggal…trims

       
  41. mel

    23/03/2010 at 1:53 am

    ak jg pnya hp ni…udah 1thn ak mpke hp ini….tp keypadnya copot….
    ak dah lem pake solatif….copot agy…. klu biar kuat….ga cpot agy…dlemnya pke lem apa????apa ada lem khusus???beli nya dmn???
    tolong lez y coment ak ini…coz ak dah pusing m ne hp…..

     
    • thoyenx

      23/03/2010 at 8:25 am

      makasih mel dah mampir di blog saya…
      yah memang hal seperti inilah kelebihan dari lg ke 770 shine…heheheheehe…ini saran aja…coba pake lem alteco atau sejenis..caranya cari benda yang bener2 tipis…teteskan cairan lem di benda tsb…kemudian oleskan diantara sela2 keypad yang terbuka…jangan terlalu banyak….mudah2 cara ini bisa berhasil…karena sudah saya lakukan cara ini…dan hasilnya sampe sekarang ga copot2 lagi…dan saran yang paling ampuh adalah…lebih baik jual aja..selagi masih tidak terlalu rusak….biar nilai jualnya ga terlalu jatuh..hihihihhihi…kalo ini saran paling uuuaakkkhirr…kalo udah ga tahan lagi ya…trims

       
  42. ferdian

    08/05/2010 at 7:58 am

    bang…mau beli chasing LG KE 770 di Bandung dimana y???bantu plis..

     
    • thoyenx

      08/05/2010 at 9:48 am

      thx dah mampir di blog saya…tapi saya mohon maap…kalo di bandung kurang tau dimana yang jual…kan saya di surabaya bro…coba aja cari2 di kaskus bos…disono biasanya banyak yang jual macem2….coba aja…mohon maap lagi yaa…

       
  43. anshory

    11/06/2010 at 5:37 am

    kalau beli cassingnya ada mas?? terus dimana, oke thank’s

     
    • thoyenx

      11/06/2010 at 5:15 pm

      thx dah mampir
      kayanya sih ada…tapi kemungkinan susah..dan kalo adapun pasti harganya ga murah…bisa coba di lg centre-nya …atao ditempat2 yang jual aksesoris hp…met berburu ya…smoga dapet yang dicari

       
  44. diphtegh

    19/07/2010 at 12:57 am

    iya betul semua kekurangan itu…
    kamera jelek bila di tempat yang redup, lampu tidak berguna sama sekali.
    yang paling disayangkan adalah loading saat masuk mp3 player dan album foto… lama banget..

     
    • thoyenx

      25/07/2010 at 9:17 am

      thx komennya…
      ya itulah kelebihan dan kekurangan hp ini….tapi sampe hari ini anehnya saya masih pake hp ini ..hehehehehehehe…..soalnya lom dapet gantinya….

       
  45. diphtegh

    28/07/2010 at 2:35 pm

    ya, saya juga masih memakai hp ini.

     
    • thoyenx

      01/08/2010 at 1:04 am

      hehehehe…idem ternyata….

       
  46. Mas Rama

    17/09/2010 at 8:49 am

    he. . . .he. . . mas saya beli second murah bgt. . . .370.000 udah termsuk MMCnya……! lumayan sih tapi kalo buat download dengan Opmin gak pernah bisa lias GAGAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
    • thoyenx

      17/09/2010 at 1:05 pm

      wah selamat yaaa…murah banget tuh…padahal kalo barunya 1jete lebih tuh…lumayan sih…cuma ya semoga ga ngalamin yg seperti saya tulis yaaa…hehehehehe…

       
  47. Vhy_a

    29/09/2010 at 6:19 am

    aq mau tanya…
    kalo aq buat internetan,khususnya facebook pada saat membuka halaman awal facebooknya bisa, trus pas aq mau login (setelah memasukkan alamat email+sandi) kok selalu muncul peringatan yang bertuliskan Tidak ditemukan sertifikan CA yang cocok.

    Nah pertanyaan aq, darimana mendapatkan sertifikat CA itu?
    terima kasih

     
  48. pw

    06/11/2010 at 10:30 am

    hehehe saya beli kurang lebih 1-2tahunan yang lalu, beberapa bulan kemudian jatuh ke laut, langsung tewas seketika T.T, di service kemana2 ngak bisa lagi… dan nyerah akhirnya masuk gudang…

    dan kemaren temen kakak ku iseng2 benerin tuch HP eh… ajaib bisa nyala hahaha seneng banget😀
    saya paling suka modelnya…

     
    • thoyenx

      15/11/2010 at 2:36 am

      sama…sebenernya punyaku juga dah pada copot keypad-nya…tapi mo aku jual msh sayang…soale seneng ma bentuknya….

       
  49. insan

    27/11/2010 at 4:19 am

    gaji pertama gue kerja dipake buat beli nich HP.
    tipis, batre nya kuat, ga suka error, suara mantap..
    walaupun keypadnya pada lepas semua dan gue beli samsung monte, tetep aja gue sering pake nich hape..
    cuma cari casingnya susah banget..
    ada di e-bay tapi pake dolar.
    $18 satu set plus obengnya..
    mahal banget..
    sabar aja lah sampe LG ngeluarin casingnya nanti2…

     
    • thoyenx

      29/11/2010 at 3:17 am

      hehehehe…idem kalo gitu gan…punya ane juga udah pada copot…tapi mo di lego juga sayang..ane demen bentuknya gan…smoga ada yg jual casingnya hrg murah ya gan…

       
  50. akbar

    10/12/2010 at 12:02 pm

    wahh, temen w juga punya nih hape..
    awet banget..
    ampe 3 tahun

     
  51. titispamugi

    11/12/2010 at 6:58 pm

    gue mau jual ni hp 250rb aja bro ada yang minat? 087736560111

     
    • thoyenx

      12/12/2010 at 3:03 am

      silahkan…iklankan disini aja…sapa tau ada yang minat……klo ada link potonya…biar yang mo beli bisa liat….
      semoga cepet laku yaaaa

       
  52. amik

    18/12/2010 at 12:22 pm

    maz……… knpa hp LG ke770 sya ga bsa d set gprs??????? trus sertifikat wat gprs ga da???? yar dapet sertifikat gprs lagi gmn niiiiiiiiii????

     
    • thoyenx

      19/12/2010 at 5:16 am

      trims udah mampir….
      kartunya sdh aktip blm ya utk gprs-nya..kalo blm silahkan diaktipkan dulu….bisa diaktipin sendiri ato dateng ke gerai kartu perdannya….
      kalo sdh aktip..seharusnya bisa…soalnya lg tipe ini gampang kok setting gprs-nya…ato kalo mau cara manual…bisa liat di tulisan saya yang lain..mengenai setting gprs….kalo masih belum bisa juga…coba minta tolong ke gerai kartu perdana…minta untuk disetting kan gprs….smoga membantu yaaa…

       
  53. Rizy

    17/03/2011 at 10:16 am

    Mas, saya skrang lagi make hp lg ke770. Mau nanya nih mas, aku kan make MC sandisc yg 2 giga, nah masalahnya skrang memory cardnya ga ke baca gara2 sering dengerin MP3. Tolong bales ya mas

     
    • thoyenx

      30/03/2011 at 4:27 am

      maap baru balas….
      emang seperti itu mba…lg yang tipe ini emang rada lemot…apalagi kalo mc-nya udah kepenuhan…jadi gampang hang….tapi coba dulu di komputer….mc-nya kebaca juga apa ga….kalo ga kebaca juga…brarti mc-nya yang eror….slamat mencoba yaaa….

       
  54. rama

    18/05/2011 at 4:45 am

    mas, saya juga punya hp lg ke 770 karena suka desainnya . baru tahu kalo kamera bergaris adalah penyakit hp ini, semenjak bergaris dikit sampe bergaris banyak belum pernah saya service. kalo service di sembarang tempat service bisa gak?
    terus keypad juga sudah rusak parah, cari keypad di mana ?
    makasih jawabannya… gak tahu juga ini koq masih mempertahankan hp ini hehheehe

     
    • thoyenx

      13/06/2011 at 6:56 am

      maap baru balas yaaa…
      ya emang bener..soalnya saya tanya petugasnya..katanya emang kalo bergaris sih udah penyakitnya….kalo bisa sih benerinnya di lg centre-nya aja…sapa tau ga kena biaya…soalnya saya dulu ga kena biaya…selain waktu itu masih ada garansi…kata petugasnya juga ga ada spare part yang diganti…cuma benerin letak lensanya aja..kalo keypad terus terang saya ga tau…masalahnya saya sendiri keypad dah pada protol…tapi males cari gantinya…jadi saya lem aja deh..hehehehehe…saya juga ga tau kenapa masih pake nih hape….slamat mencoba benerin yaa

       
  55. Ayiepz

    27/05/2011 at 6:33 am

    Maz mau tanyak nich,,pean dulu service kamera yg garis2 di sby mna..??
    Di WTC ato Plaza Marina lantai 3 sana di LG centrenya..!! trus kena biaya brp duit nie..?? Q jg sby kok…Trims🙂 replay ya…

     
    • thoyenx

      13/06/2011 at 6:51 am

      sori sam baru balas…kantore lagi rame…jadi ra iso ngecek blog…
      waktu itu saya benerin di wtc bos…di lg centre-nya langsung..kalo ga salah di lantai 2…tapi waktu itu ga kena biaya..soale masih ada garansi…tapi kata yang benerin…emang ga kena biaya kalo cuma benerin kamera yang garis2..soale ga ganti spare part…cuma dibenerin letak lensanya aja….coba aja di bawa kesana…mudah2an juga ga kena biaya…slamat mencoba yaaaa…

       
  56. Aleks

    28/09/2012 at 2:07 am

    bisa minta tolong nggak, cari tau dong harga tuk nyervice kamera yang bergaris-garis… mohon bntuannya yah..

     
    • risastore

      10/10/2012 at 8:33 am

      maap ya baru balas komennya..lama ga buka blog…sebelumnya mohon maap…saya ga tau brapa servicenya..soalnya waktu dulu itu saya masih ada garansi..jadi masih free..klo sekarang hpnya udah hancur lebur hihihihihihi…mo ta benerin kayanya bakalan lebih murah beli hp baru biayanya…

       
  57. Dimas sby

    06/03/2013 at 10:58 am

    Bro. Kapasitas memori ekstrnal hp ini brapa sih?. Aq masukin 8gb kok gk kebaca. .

     
    • risastore

      15/04/2013 at 6:50 am

      trims udah mampir…..
      waduh jangankan 8gb mas bro….yg 2gb aja kalo udah mo full pasti ngehang…
      secara default aja..ni hp klo loading luama bgt…apalagi di kasih memori segede gitu…
      saran saya pake yg 2gb aja mas bro…biar ga hang…

       

Tinggalkan Balasan

 
