RSS

Download Musik

MUSIK INDONESIA

  1. Afgan – Padamu Kubersujud
  2. Afgan – Terima Kasih Cinta
  3. Andra & The Backbone – Hitamku
  4. Bondan&fade 2 black – kroncong protol
  5. Chrisye – Lirih
  6. Dewa 19 – Perempuan paling cantik dinegeriku Indonesia
  7. D’massive – Cinta sampai disini
  8. Peterpan – walau habis terang
  9. Samsons – Tak Bisa Memiliki
  10. Ungu – Dengan nafasmu

V IDEO KLIP INDONESIA

  1. SO7 – Yang Terlewatkan
  2. Hijau Daun – Suara
  3. Sindentosca – Kepompong
  4. D’massive – Merindukanmu
  5. Hello – Ular Berbisa
  6. BCL – Pernah Muda
  7. Alexa – Jangan Kau Lepas
  8. BBB – Putus Nyambung
  9. Project Pop – Bukan Superstar
  10. Wali – Emang Dasar
  11. Kerispatih – Demi Cinta
  12. Derby Romero
  13. Drive – Melepasmu
  14. Dewi Lestari
  15. Bonus Band
  16. Sabian – ost Termehek-mehek
  17. Tiket Band
  18. Peterpan – Walau Habis Terang
 

2 responses to “Download Musik

  1. sandhiez

    12/02/2009 at 11:08 am

    bozz… klo mw upload file nya ke indowebster aja bozz enak tuh downloadnya cpet.. punya anak negeri lagi.. yaph..?

    ditunggu video musik yg lain di indowebster ya..

     
    • thoyenx

      12/02/2009 at 5:05 pm

      trimz sandhiez komennya…..wah trims banget nih infonya bozzzz……langsung mluncur ke tkp nih…saya tunggu info2 bermanfaat laennya ya…..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: